Penghargaan 150 Lagu Indonesia Terbaik Versi Majalah Rolling StonePart - 2

Dijual Buku Antik dan Langka


Majalah Rolling
150 LAGU INDONESIA TERBAIK

Sambungan dari part-2..
Demi kepraktisan, dalam acara malam itu yang menerima penghargaan memang sepu-luh besar dan para pengisi acara, sebagai perwakilan simbolis dari semua nama yang masuk 150 Lagu Indonesia Terbaik, dan plakat akan segera dikirim ke masing-masing penerima lainnya. Tak semua nama yang masuk sepuluh besar dapat hadir sendiri untuk menerima penghargaannya, termasuk Iwan Pals yang belum pulang dari Arab Saudi dalam rangka menunaikan ibadah haji.

Namun kemeriahan acara tidak menyurut akibat ketidakhadiran itu. Cokelat menumbuhkan semangat nasionalisme saat membawakan "Bendera" yang berada di peringkat ke-37; The Flowers mengusung semangat rock & roll klasik dengan formasi baru yang tak kalah dahsyat dengan formasi yang lama saat memainkan "Tolong Bu Dokter" yang berada di peringkat 101,dan Nidji membawa suasana segar saat membawakan "Laskar Pelangi, lagu di peringkat ke-134 yang sekaligus merupakan lagu termuda di daftar. Penampilan-penampilan ini diselingi dengan pemberian penghargaan kepada nama-nama yang terdapat dalam 10 besar, termasuk Naniel C. Yakien sang pemain flute yang mewakili Swami untuk "Bento" (peringkat ke-1o) dan Fariz RM yang menerima plakat untuk "Sakura" (peringkat ke-9).

Untuk sisa acara, Audiensi naik ke pang-gung dan bertindak sebagai home band yang mengiringi sederet vokalis dalam memainkan lagu-lagu legendarisnya. Sesi ini diawali oleh "Tuhan" (peringkat ke-17) dan "Flamboyan" (peringkat ke-80 yang dinyanyikan oleh Bimbo minus Acil, yang berhalangan tampil karena sakit. Ini disusul oleh Fariz RM yang tampil santai dengan duduk di bibir panggung sambil menyanyikan "Sakura" dan "Barcelona" (peringkat ke-23).

Setelah pemberian penghargaan untuk "Bis Sekolah" oleh Koes Bersaudara, "Badai Pasti Berlalu" oleh Berlian Hutahuruk dan "Kebyar Kebyar" oleh Gombloh (masing-masing peringkat keempat, ketiga dan kedua), penampilan dilanjutkan dengan rapper Iwa.K yang membawakan "Bebas" (peringkat ke-36); Restu "Andy" Triandy yang menyanyikan "Bunga" (peringkat ke-73) milik grupnya, /rif; serta Fadly dan Piyu dari Padi yang membawakan "Mahadewi" (peringkat ke-87) dan "Sobat (peringkat ker 109).  
Bersambung  part-3 klik disini ..
Dijual Buku Antik dan Langka Sastra Sejarah Dll
Dijual Majalah Cetakan Lama
Dijual Buku Pelajaran Lawas

Postingan terkait

Saya JAY SETIAWAN
tinggal di kota Bandung. Selain iseng menulis di blog, juga menjual buku-buku bekas cetakan lama. Jika sahabat tertarik untuk memiliki buku-buku yang saya tawarkan, silahkan hubungi Call SMS WA : 0821 3029 2632. Trima kasih atas kunjungan dan attensinya.

Penghargaan 150 Lagu Indonesia Terbaik Versi Majalah Rolling StonePart - 2

Posting Komentar