Sejarah Taman Lalu Lintas | Ade Irma Suryani

Dijual Buku Antik dan Langka







TAMAN LALU LINTAS - ADE IRMA SURYANI


Taman Lalu Lintas Bandung sejak tgl.19 Mei 1966 diubah namanya menjadi TAMAN LALU LINTAS -TAMAN ADE IRMA SURYANI NASUTION. 

Penambahan nama tersebut ialah berdasarkan usul D.P.R.D.G.R. kotamadya Bandung tgl 20 November 1965 kepada pengurus J.T.L.L. seperti termuat dalam surat keputusan Ketua D.P.R.D.G.R. kotamadya Bandung tgl.20 November.1965. No.8660/65.

Peresmian baru dapat dilangsungkan pada tgl.19 Mei 1966 oleh sebuah Panitia tersendiri,yaitu Panitia Pelaksana Peresmian Pemberian Nama TAMAN LALU LINTAS - TAMAN ADE IRMA SURYANI NASUTION.

Pemberian nama ADE IRMA SURYANI NASUTION" bagi TAMAN LALU LINTAS sesuai pula dengan fungsi T.L.L. sebagai objek pendidikan ialah pertama-tama untuk memperingati dan mengabdikan semangat kepahlawanan kepada tunas muda dan anak-anak kita seperti pengorbanan yang tertinggi yang telah diberikan oleh almarhum ADE IRMA SURYANI NASUTION yang gugur akibat kekejaman petualangan kontra Revolusi GESTAPU/GESTOK/PKI.pada tanggal 1 Oktober 1965.





Dijual Buku Antik dan Langka Sastra Sejarah Dll
Dijual Majalah Cetakan Lama
Dijual Buku Pelajaran Lawas

Postingan terkait

Saya JAY SETIAWAN
tinggal di kota Bandung. Selain iseng menulis di blog, juga menjual buku-buku bekas cetakan lama. Jika sahabat tertarik untuk memiliki buku-buku yang saya tawarkan, silahkan hubungi Call SMS WA : 0821 3029 2632. Trima kasih atas kunjungan dan attensinya.

Sejarah Taman Lalu Lintas | Ade Irma Suryani

Posting Komentar