Wisata Alam Petik Strawberry Sendiri di Ciwidey

Dijual Buku Antik dan Langka




Obyek wisata di Bandung selatan yang sangat menarik untuk dikunjungi ialah Wisata Petik strawberry Sendiri di Ciwidey, dimana wisatawan dapat langsung memetik buah strawberry sendiri di perkebunan yang telah disediakan. 

Sambil memetik strawberry wisatawan akan disuguhkan pemandangan sekitar yang indah khas daerah Bandung Selatan seperti pemandangan hamparan perkebunan teh, hamparan sawah dan gunung-gunung yang rimbun dengan pepohonan. Selain itu udara segar ciri khas Bandung selatan menemani wisatawan selama proses pemetikan dilakukan sehingga suasana tenang, nyaman dan tentram akan kita rasakan.


Biasanya Wisata Petik Strawberry Sendiri di Ciwidey banyak dikunjungi para wisatawan pada hari libur panjang, seperti liburan weekend, liburan sekolah, liburan natal dan tahun baru, liburan idul fitri dan hari libur lainnya, biasanya pada hari-hari biasa rata-rata pengunjung sekitar 10-15 orang per harinya sedangkan pada hari libur bisa mencapai 50 orang perharinya. 


Sebagai tambahan informasi bagi para wisatawan yang hendak mengunjungi tempat wisata di Bandung Selatan ini disarankan pada waktu musim kemarau, karena pada musim kemarau kualitas strawberry sangat baik dibandingkan pada musim hujan.


Tiket Masuk atau Biaya Pembelian Strawberry.

Wisata Petik Strawberry Sendiri di Ciwidey tidak menggunakan tiket seperti layaknya memasuki kawasan tempat wisata pada umumnya, para pengunjung tempat wisata ini cukup membeli strawberry yang dipetik oleh wisatawan itu sendiri, dalam artian wisatawan hanya membayar sesuai banyaknya strawberry yang dipetik. Rata-rata harga strawberry di Bandung selatan ini sekitar Rp. 35.000 - Rp. 45.000 per kilo gram nya.
   
Lokasi dan Transportasi.
Untuk menuju Wisata Unik Petik Strawberry Sendiri di Ciwidey berjarak sekitar 60 Km dari kota Bandung, bagi wisatawan dari Jakarta dapat melewati jalur tol cipularang lalu keluar gerbang tol Buah Batu dilanjutkan menuju Soreang kemudian menuju Ciwidey Kabupaten Bandung, apabila menggunakan kendaraan umum dapat menggunakan transportasi Bus atau Elf dari terminal Leuwipanjang yang langsung menuju Ciwidey.

Wisata Petik Strawberry Sendiri di Ciwidey banyak terdepat di sepanjang jalan ciwidey dan sekitarnya, bantuknya berupa perkebunan-perkebunan biasa yang dikelola oleh masyarakat atau pemilik kebun. Selain tempat wisata ini, di Bandung selatan juga terdapat tempat-tempat wisata lainnya yang memang lebih populer seperti kawah putih Ciwidey, perkebunan teh Rancabali, Pemandian air panas Walini, Situ Patengan ciwidey dan lain-lain.
Dijual Buku Antik dan Langka Sastra Sejarah Dll
Dijual Majalah Cetakan Lama
Dijual Buku Pelajaran Lawas

Postingan terkait

Saya JAY SETIAWAN
tinggal di kota Bandung. Selain iseng menulis di blog, juga menjual buku-buku bekas cetakan lama. Jika sahabat tertarik untuk memiliki buku-buku yang saya tawarkan, silahkan hubungi Call SMS WA : 0821 3029 2632. Trima kasih atas kunjungan dan attensinya.

Wisata Alam Petik Strawberry Sendiri di Ciwidey

Posting Komentar