Dijual Buku Karya DR.HAMKA Didalam Lembah Kehidupan Cetakan 1967

Dijual Buku Antik dan Langka


Didalam-lembah-kehidupan-DR.HAMKA
Di Dalam Lembah Kehidupan
HAMKA







  • Judul : Didalam Lembah Kehidupan
  • Penyusun : Dr. HAMKA
  • Penerbit : N.V. Nusantara-Bukittinggi-Djakarta
  • Cetakan : Ke delapan tahun 1967
  • Tebal : 272 halaman
  • Dimensi : 18cm x 13m
  • Kondisi : Halaman lengkap Keterbacaan jelas
  • Harga : Sudah terjual
  • Call/SMS : 0821 3029 2636




Didalam Lembah Kehidupan :
Sesungguhnya kumpulan gubahan yang saya (HAMKA) beri nama " Didalam Lembah Kehidupan " ini adalah kumpulan air mata, kesedihan dan rintihan yang diderita oleh segolongan manusia di atas dunia ini. 

Air mata mereka itu sudah titik, telah mengalir ketanah dan hilang lenyap dalam pasir. Seorangpun tiada perduli akan hal itu. Bagaimana orang akan perduli, padahal orang akan dirintang kesenangan dan kemewahan ?

Banyak orang mengarang dan mengubah bunga kehidupan yang mewah, melukiskan istana raja, putri yang kaya dan cantik, orang muda yang disayangi dan perkawinan yang berbahaya. 

Maka tersenyumlah orang membaca cerita yang demikian, gembiralah hatinya. Pada hal dalam lembah yang dalam sekali,didalam jurang yang tidak ditempuh mereka itu,yaitu dalam lembah dan jurang kehidupan, adalah sekumpulan makhluk yang merintih. Tidak berapa orang yang mendengar rintihan itu-tidak tahu ....

Hanya Tuhan jua yang Mahatahu, Pengasih dan, sambil berkhidmat kepada bahasa ibuku.


Akan tetapi saya datang kesana, sebab memang saya orang disana. Saya lihat titik air mata, saya lihat air mata itu diiringi oleh darah, maka saya susunlah penderitaan itu jadi gubahan untuk bangsa dan nusaku.



Dijual Buku Antik dan Langka Sastra Sejarah Dll
Dijual Majalah Cetakan Lama
Dijual Buku Pelajaran Lawas

Postingan terkait

Saya JAY SETIAWAN
tinggal di kota Bandung. Selain iseng menulis di blog, juga menjual buku-buku bekas cetakan lama. Jika sahabat tertarik untuk memiliki buku-buku yang saya tawarkan, silahkan hubungi Call SMS WA : 0821 3029 2632. Trima kasih atas kunjungan dan attensinya.

Dijual Buku Karya DR.HAMKA Didalam Lembah Kehidupan Cetakan 1967

Posting Komentar