Manfaat Daun Jambu Biji untuk Rambut

Dijual Buku Antik dan Langka




Manfaat Daun Jambu Biji untuk Rambut 
Buah jambu biji memang banyak digemari orang, selain rasanya yang enak, buah yang satu ini memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk tubuh. Tidak hanya itu, seperti yang dilansir dari stylecraze, ternyata daun jambu biji juga memiliki khasiat yang baik untuk kesehatan rambut Anda. Dengan menambahkan perawatan menggunakan daun jambu biji, Anda dapat memperkuat kondisi rambut sehingga tidak mudah rontok dan patah.

Cara melakukannya, Anda perlu merebus beberapa helai daun jambu biji dalam 1 liter air selama 15 - 20 menit. Setelah mendidih, dinginkan dan aplikasikan pada rambut Anda. Fokuskan pemakaiannya pada bagian akar rambut dan kulit kepala Anda.

Cara ini bukan hanya mampu mengurangi kerontokan pada rambut, tapi juga baik untuk jaringan lainnya pada rambut. Hasilnya, rambut Anda akan menjadi lebih kuat, tebal dan bercahaya.




Dijual Buku Antik dan Langka Sastra Sejarah Dll
Dijual Majalah Cetakan Lama
Dijual Buku Pelajaran Lawas

Postingan terkait

Saya JAY SETIAWAN
tinggal di kota Bandung. Selain iseng menulis di blog, juga menjual buku-buku bekas cetakan lama. Jika sahabat tertarik untuk memiliki buku-buku yang saya tawarkan, silahkan hubungi Call SMS WA : 0821 3029 2632. Trima kasih atas kunjungan dan attensinya.

Manfaat Daun Jambu Biji untuk Rambut

Posting Komentar