Dongeng Anak Anak Musang dan Ayam

Dijual Buku Antik dan Langka






Musang dan Ayam
Berhari-hari Musang mencari mangsa, namun tidak berhasil. Dia mencari akal, bagaimana memeperdayakan ayam.

Suatu malam, musang mendekati kandang ayam. Dia mengetuk pintu dengan sopan.

" Saudaraku, apa kabar? Aku mendengar kabar bahwa engkau sedang menderita sakit. Suaramu terdengar parau dari kejauhan. Mukamu terlihat pucat. Bolehkah aku masuk sebentar untuk memeriksa kesehatanmu. Barangkali kalau aku diberi kesempatan menyentuh badan mu, maka aku akan bisa menentukan penyakit apa yang sedang engkau derita. Aku akan mudah memberi obat.

Musang deangan waspada menantika jawaban dari ayam.

Tiba-tiba terdengar suara dari dalam.

" Saudara ,musang ! Anda salah terka. Aku di sini sehat wal'afiat. Aku percaya, kalau engkau kuberi kesempatan masuk. Ketahuilah, aku masih ingat nasihat nenek moyangku untuk selalu waspada terhadap teman yang busuk hatinya."





Dijual Buku Antik dan Langka Sastra Sejarah Dll
Dijual Majalah Cetakan Lama
Dijual Buku Pelajaran Lawas

Postingan terkait

Saya JAY SETIAWAN
tinggal di kota Bandung. Selain iseng menulis di blog, juga menjual buku-buku bekas cetakan lama. Jika sahabat tertarik untuk memiliki buku-buku yang saya tawarkan, silahkan hubungi Call SMS WA : 0821 3029 2632. Trima kasih atas kunjungan dan attensinya.

Dongeng Anak Anak Musang dan Ayam

Posting Komentar