Dongeng Anak Anak Singa dan Manusia

Dijual Buku Antik dan Langka

Dongeng Anak Anak Singa dan Manusia

Singa dan Manusia
Suatu kali terjadilah pertemuan antara manusia dengan seekor singa. Mula-mula mereka bersahabat. Tapi kemudian mereka saling bertentangan setelah berdebat tentang siapa yang paling unggul, singa atau manusia.

Kebetulan mereka lewat pada sebuah lapangan di mana berdiri sebuah patung di pinggir kolam.

"lihatlah kawan," kata manusia itu" bukanlah manusia lebih unggul. Amatilah baik-baik. Alangkah malangnya singa yang dicekik manusia itu. Kau bayangkan betapa kuat menusia itu. Dia telah dapat menaklukkan singa dengan mencekik lehernya. Sekarang setelah melihat patung itu,engkau harus mengakui bahwa manusia lebih unggul dari singa.

" Tapi menurut pendapatku, ini bukanlah bukti yang meyakinkan," jawab singa dengan semangat." Coba berikan kesempatan kepada singa untuk menjadi pemahat patung. Saya yakin mereka membuat patung singa yang sedang mengunyah daging manusia .........."


Dijual Buku Antik dan Langka Sastra Sejarah Dll
Dijual Majalah Cetakan Lama
Dijual Buku Pelajaran Lawas

Postingan terkait

Saya JAY SETIAWAN
tinggal di kota Bandung. Selain iseng menulis di blog, juga menjual buku-buku bekas cetakan lama. Jika sahabat tertarik untuk memiliki buku-buku yang saya tawarkan, silahkan hubungi Call SMS WA : 0821 3029 2632. Trima kasih atas kunjungan dan attensinya.

Dongeng Anak Anak Singa dan Manusia

Posting Komentar