Utuy Tatang Sontani Awal dan Mira Drama Satu Babak

Dijual Buku Antik dan Langka






Awal dan Mira Drama Satu Babak
Peristiwa ini terjadi pada suatu malam dalam tahun 1951 didepan kedai kopi kepunyaan seorang perempuan cantik bernama Mira.

Yang dimaksudkan dengan kedai kopi kepunyaan Mira itu sebenarnya serambi muka dari rumah Mira yang dibangun jadi kedai kopi. Dan rumah Mira itu rumah bambu, kecil tapi masih baru, letaknya menghadap kejalan, didirikan diatas bekas runtuhan rumah batu yang hancur oleh peperangan, terpencil dauh dari keramaian.

Entah kapan rumah itu didirikan disana, entah mulai kapan pula serambi-muka rumah itu dibangun jadi kedai kopi. Tapi yang sudah pasti, kedai kopi Mira itu seperti juga kedai-kedai kopi yang lain, selain dialati oleh perabotan-perabotan yang bersangkutan dengan keperluan penjualan kopi, disana juga ada disediakan barang-barang dagangan yang sudah biasa dijual dikedai kopi.

Ada kueh-kueh, ada limun, ada sigaret, geretan dan sebagainya. Dan seperti juga kedai kopi yang lain, didepan kedai kopi Mira itupun ada bangku panjang tempat duduk para pembeli, dan antara ruangan kedai dan bangku panjang itu terhalang oleh meja dan rak dagangan setinggi dada, dan tidak ada pintu. 



Dijual Buku Antik dan Langka Sastra Sejarah Dll
Dijual Majalah Cetakan Lama
Dijual Buku Pelajaran Lawas

Postingan terkait

Saya JAY SETIAWAN
tinggal di kota Bandung. Selain iseng menulis di blog, juga menjual buku-buku bekas cetakan lama. Jika sahabat tertarik untuk memiliki buku-buku yang saya tawarkan, silahkan hubungi Call SMS WA : 0821 3029 2632. Trima kasih atas kunjungan dan attensinya.

Utuy Tatang Sontani Awal dan Mira Drama Satu Babak

Posting Komentar