Buku Pelajaran " Bahasa Melayu" Lama

Dijual Buku Antik dan Langka







KITAB MELAYOE OEMOEM
WELTEVREDEN
N.V.BOEKHANDEL.VISSER & CO.
1926


HIKAYAT SIMISKIN.
Setelah genaplah tiga hari waktoe dinihari,bintangpoen beloem padam tjahajanya dan segala margasatwa poen beloem lagi keloear dari sarangnya mentjahari mangsanja dan mega-mega poen berpangkat-pangkat dikaki langit,maka segala radja-radja dan menteri hoeleo balang ra'iat sekalian poen bangoenlah masing-masing dengan djawatannja. Maka Maharadja Marakermah dan radja Mangendera Sari itoepoen keloearlah pergi melihat orang.

Maka baginda poen menitahkan perdana mentri mengeloearkan djogan alam keradjaan dan toenggoel panji-panji dan pajoeng oeboer-oeboer jang keemasan bertahtakan ratna moetoe manikam beroembai-roembaikan moetiara empat kaki dan mongkor katja yang keemasan bertahtakan ratna moetoe manikam dipagar dengan nilam,polam poepa ragam diselangnya baidoeri,poedi,manikam ke roembairoembai moetiara,dikarang dengan intan,dikemoentjaknja kemala dipagar dengan pertama pantja warna.Maka gemerlapanlah roepanya mongkor katja doea itoe. Maka segala binngkisan itoepoen dikeloearkan oleh orang,beriring-irng seperti dalam gambar roepanya.



Dijual Buku Antik dan Langka Sastra Sejarah Dll
Dijual Majalah Cetakan Lama
Dijual Buku Pelajaran Lawas

Postingan terkait

Saya JAY SETIAWAN
tinggal di kota Bandung. Selain iseng menulis di blog, juga menjual buku-buku bekas cetakan lama. Jika sahabat tertarik untuk memiliki buku-buku yang saya tawarkan, silahkan hubungi Call SMS WA : 0821 3029 2632. Trima kasih atas kunjungan dan attensinya.

Buku Pelajaran " Bahasa Melayu" Lama

Posting Komentar