Penghargaan 150 Lagu Indonesia Terbaik Versi Majalah Rolling Stone Part 3

Dijual Buku Antik dan Langka
Majalah Rolling Stone
PENGHARGAAN 150 TAHUN LAGU INDONESIA TERBAIK

Sambungan dari part-2.
Lalu tibalah puncak acara, di mana Andy F. Noya,Presiden Direktur ROLLING STONE Indonesia, menyerahkan penghargaan untuk peringkat pertama di daftar 150 Lagu Indonesia Terbaik Sepanjang Masa, yang diraih oleh "Bongkar" ciptaan Swami. Usai Naniel kembali mewakili Swami dalam menerima plakatnya, Roy Jeconiah dari Boomerang, Andy /rif serta Fadly dan Piyu Padi naik ke panggung lagi untuk membawakan lagu tersebut, diiringi Audiensi dan seorang tamu istimewa, yakni Totok Tewel, gitaris kawakan dari grup Elpamas yang memang bermain di rekaman asli "Bongkar". Saat Totok, yang masih tampil enerjik dan urakan, memainkan sebuah solo gitar yang dahsyat, Fadly, Roy dan Andy spontan berlutut dan menyembah kehebatannya.

Penampilan semakin memanas saat mereka membawakan "Bento", karya Swami lainnya yang masuk daftar, ditandai dengan digendongnya Totok Tewel yang sedang bermain gitar di atas bahu Roy Jeconiah yang membawanya ke mana-mana di atas panggung. Dengan demikian, berakhirlah acara penganugerahan 150 Lagu Indonesia Terbaih Sepanjang Masa, dan hadirin perlahan-lahan meninggalkan ROLLING STONE Live Venue dengan senyum di wajah dan banyak kenangan baru seputar lagu-lagu lama.

Salah satu di antaranya adalah Eki Lamoh, yang meralat pernyataannya yang sebelumnya melalui surat elektronik kepada Adib Hidayat Managing Editor ROLLING STONE Indonesia. Dengan memakai jas dan membawa cangklong, Eki tampak berseri-seri saat bertemu lagi dengan mantan rekan-rekannya, yaitu Iwan Xaverius dan Eet Sjahranie, gitaris yang masih setia mengibarkan nama Edane.

Di hadapan wartawan dan tamu yang hadir, Eki berupaya memancing minat dan dukungan agar formasi lama Edane reuni dan mengadakan konser, diselingi suara tawa Eet dan Iwan. Mungkin saja Eki hanya bercanda lewat ide ini, mungkin saja tidak. Yang pasti, alangkah senangnya kalau malam indah di ajang "150 Lagu Indonesia Terbaik Sepanjang Masa" dapat memicu terciptanya malam-malam dan karya-karya indah lainnya di masa mendatang.  Selesai.
Bagian satunya klik disini ...

Sumber:Rolling Stone.Edisi 57.Januari 2010.
Dijual Buku Antik dan Langka Sastra Sejarah Dll
Dijual Majalah Cetakan Lama
Dijual Buku Pelajaran Lawas

Postingan terkait

Saya JAY SETIAWAN
tinggal di kota Bandung. Selain iseng menulis di blog, juga menjual buku-buku bekas cetakan lama. Jika sahabat tertarik untuk memiliki buku-buku yang saya tawarkan, silahkan hubungi Call SMS WA : 0821 3029 2632. Trima kasih atas kunjungan dan attensinya.

Penghargaan 150 Lagu Indonesia Terbaik Versi Majalah Rolling Stone Part 3

Posting Komentar