Kongres Bersejarah Partai Komunis Lenin Bagian 2

Dijual Buku Antik dan Langka


Lenin
KONGRES BERSEJARAH 
PARTAI KOMUNIS LENIN

Penjajahan Program PKUS berkembang menjadi suatu demonstrasi yang menyolok mengenai persatuan monolit dari pada Partai kita. kenyaatannya jang sungguh-sungguh pada Marxisme-Leninisme, dan solidaritet gerakan komunis internasional. Dari sekarang Program baru itu akan menetapkan seluruh aktivitas Partai Komunis Uni Soviet dan akan menjadi pedoman aksi bagi jutaan pembangunan komunisme.

Seluruh suasana Kongres dan pekerjaannya dari hari pertama sampai terakhir merupakan model dan gaya revolusioner Leninis, zeni kreatifnya, pendiskusian yang bebas mengenai tugas-tugas, kritik yang berani menengenai kekurangan-kekurangan, mendalamnja secara teori dan efisiensinya mengenai praktek.

Partai sekali lagi secara terbuka dan berani telah mengutuk pemujaan perseoranga LW. Stalin dan menceritakan kepada rakyat segala kebenaran tentang pelanggaran-pelanggaran serius oleh Stalin terhadap ajaran-ajaran Lenin, penyalah-gunaaan kekuasaan dan penindasan terhadap orang-orang Soviet yang jujur. Partai telah mengambil langkah-langkah yang teguh untuk mengatasi akibat-akibat pemujaan perseorangan dan mencegah terulangnya kesalahan-kesalahan semacam itu dimasa depan. Program dan Konstitusi PKUS menentukan tindakan-tindakan organisasi yang perlu untuk menyingkirkan sisa-sisa pemujaan perseorangan. Partai melakukan segalanya untuk selalu dan dalam setiap hal menghormati pendirinya yang abadi, pemimpin dan guru rakyat pekerdja sedunia, W.I. Lenin.

Para utusan berbicara dengan perasaan sangat marah tentang aktivitas-aktivitas subversif grup anti Partai Molotov, Kaganowitj, Malenkov, Worosjilov, Bulganin, Perwuchin, Saburov dan Sjepilov, yang berdampingan dengan mereka, mencoba untuk menyelewengkan Partai dan negara dari jalan Lenin.

Penelanjangan terhadap pemujaan perseorangan dan diatasinya akibat-akibatnya, pukulan terhadap grup anti Partai mempercepat kemajuan negeri ke komunisme membuka perspektif yang luas bagi pikiran dan prakarsa yang kreatif. Inisiatif rakyat memancar dimana-mana dalam ribuan sumber baru Sebagai ditandaskan...Bersambung ke halaman 3 klik disini ...





Dijual Buku Antik dan Langka Sastra Sejarah Dll
Dijual Majalah Cetakan Lama
Dijual Buku Pelajaran Lawas

Postingan terkait

Saya JAY SETIAWAN
tinggal di kota Bandung. Selain iseng menulis di blog, juga menjual buku-buku bekas cetakan lama. Jika sahabat tertarik untuk memiliki buku-buku yang saya tawarkan, silahkan hubungi Call SMS WA : 0821 3029 2632. Trima kasih atas kunjungan dan attensinya.

Kongres Bersejarah Partai Komunis Lenin Bagian 2

Posting Komentar