Kongres Bersejarah Partai Komunis Lenin Bagian 1

Dijual Buku Antik dan Langka




Lenin
KONGRES PARTAI KOMUNIS LENIN



Kongres Bersedjarah Partai Leninis
Kongres ke 22 Partai Komunis Uni Soviet, Kongres para pembangun Komunisme, telah menjelesaikan pekerjaannya. Kongres ini merupakan Kongres jang paling representatif dari Partai yang berkekuatan sepuluh djuta, pelopor dari rakjat kita yang besar. Peranan yang aktif dalam pekerdjaan Kongres diambil dari wakil hampir semua partai Marxis Leninis Serdunia, Kongres ini akan menduduki tempat yang istimewa pentingnya dalam kehidupan rakyat Soviet, dalam gerakan Komunis internasional, dalam perkembangan seluruh umat manusia. 

Arti penting bersejarah daripada Kongres he 22 PKUS terletak dalam kenyatatan bahwa Kongres itu menyimpulkan hasil yang mengesankan daripada kerja heroik dan perjuangan tak memen- tingkan diri sendiri dari rakyat Soviet dan pelopornya, Partai Leninis, dan mensyahkan Program baru Partai, yang telah menggegerkan seluruh dunia dun membuat dunia berbicara sendiri serta telah diterima dengan rasa gembira oleh berjuta-juta rakyat di semua negeri. Kongres itu membuka perspektif yang terang-benderang bagi kemajuan jaya umat manusia menuju kemasyarakat yang terbaik dan terindah di dunia, komunisme,yang pada panjinya tertulis kata" Perdamaian. Kerja, Kebebasan, Persamaan, Persaudaraan dan Kebahagiaan bagi semua rayat.

Laporan-laporan N. S. Chrusjdov dan pidato, penutupnya, pernyataan-pernyataan oleh pembicara-pembicara lain serta resolusi tentang Laporan Comite Central PKUS, Program dan Konstitusi PKUS mengandung jawaban-jawaban pada masalah-masalah yang utama dizaman kita.

„Dengan mensyahkan Program baru" kata N.S.Chrusjtjov„. Kongres he 22 telah memaklumkan kepada seluruh dunia bahwa rakyat Uni Soviet dibawah pimpipinan Portal Komunis, dituntun oleh ajaran Marxisme-Leninisme, mengangkat tinggi-tinggi panji perjuangan untuk membangun masyarakat komunis dinegeri kita. Pembangunan Kornunisme telah menjadi tugas praktis Partai dan rakyat kita".

Program baru PKUS dokumen" Kongres mempunyai arti penting internasional jang benar.

Program baru PKUS mencakup segala segi kehidupan masyarakat kita dan momberikan analisa Marxis-Leninis yang dalam dan dalil-dalil ilmiah mengenai peralihan dari kapitalisme ke komunisme, yang merupakan ciri paling khas dari zaman ini. Bersambung ke bagian 2 klik disini ...




Dijual Buku Antik dan Langka Sastra Sejarah Dll
Dijual Majalah Cetakan Lama
Dijual Buku Pelajaran Lawas

Postingan terkait

Saya JAY SETIAWAN
tinggal di kota Bandung. Selain iseng menulis di blog, juga menjual buku-buku bekas cetakan lama. Jika sahabat tertarik untuk memiliki buku-buku yang saya tawarkan, silahkan hubungi Call SMS WA : 0821 3029 2632. Trima kasih atas kunjungan dan attensinya.

Kongres Bersejarah Partai Komunis Lenin Bagian 1

Posting Komentar