Mengenang Tempat-Tempat Wisata Di Kota Bandung Tempo Dulu

Dijual Buku Antik dan Langka




Acara jalan kaki kebagian utara Kota Bandung tentu akan lebih menarik lagi. Jalan-jalan di bagian utara kota ini cukup teduh dengan udaranya yang sejuk nyaman,membuat pejalan kaki tak cepat lelah. Beberapa jenis lahan hijau seperti park,boulevard,plein, platsoen,staatstuin menghiasi daerah Bandung Utara.

Duduk santai ditaman Bandung tempo dulu,bisa merupakan suatu bentuk wisata yang punya keasyikan tersendiri.

Dengan berjalan kaki,obyek wisata di wilayah kota Bandung bagian utara adalah Kebon Binatang,Pemandian Dago dan Empang Cipaganti atau Situ Garunggang milik Haji Sabandi.

Jaman dulu di Empang Cipaganti yang dalamnya 3 meter itu,orang bisa rekreasi dengan perahu "Salimar",ongkosnya 25 sen selama 1 jam. Empang Cipaganti atau sering disebut juga Situ Garunggang yang terletak di ujung utara Jl.Cihampelas,sekarang sudah tidak ada. Demikian pula dengan pemandian Dago tak berbekas lagi.*** Sumber:Wajah Bandoeng Tempo Doeloe.Oleh.Harryoto Kunto.1984


Dijual Buku Antik dan Langka Sastra Sejarah Dll
Dijual Majalah Cetakan Lama
Dijual Buku Pelajaran Lawas

Postingan terkait

Saya JAY SETIAWAN
tinggal di kota Bandung. Selain iseng menulis di blog, juga menjual buku-buku bekas cetakan lama. Jika sahabat tertarik untuk memiliki buku-buku yang saya tawarkan, silahkan hubungi Call SMS WA : 0821 3029 2632. Trima kasih atas kunjungan dan attensinya.

Mengenang Tempat-Tempat Wisata Di Kota Bandung Tempo Dulu

Posting Komentar