Pasar Baru BandungTempat Wisata Belanja Murah

Dijual Buku Antik dan Langka



Pasar Baru Bandung
" DJ BANDUNG CITY TOUR "
PAKET WISATA DI BANDUNG 
MELAYANI PERJALANAN WISATA ANDA DI BANDUNG


PASAR BARU BANDUNG TEMPATNYA BELANJA MURAH LENGKAP DAN NYAMAN

Paris Van Java itulah julukan kota Bandung yang terletak di tatar Jawa bagian barat, kota yang dikelilingi pegunungan ini , selain terkenal dengan kulinernya juga terkenal dengan beragam produk busana.

Bicara busana di Bandung ini ada sebuah pusat perbelanjaan yang bersejarah ( sejak 1906) yaitu “ Pasarbaru Trade Center” bukan terkenal sejarahnya saja Pasarbaru Trade Center juga menjadi tujuan wisata belanja dan surga belanja bagi para pelancong yang berkunjung ke kota ini. Selain itu Pasarbaru Trade Center sudah menjadi barometer tempat belanja di Bandung , karena tempatnya yang strategis yaitu di pusat kota tepatnya jalan Otista No.70 .

Dengan bangunan nan megah yang dilengkapi fasilitas modern, Pasarbaru Trade Center hadir untuk memanjakan anda yang ingin berwisata belanja , selain fasilitasnya , komoditi sandang yang tersaji juga sangat lengkap dan murah , mulai dari busana muslim, busana casual, busana pesta, jeans, sepatu, Tas, Tekstil, kosmetik, aksesories, batik, Perlengkapan Bayi, Perlengkapan Haji , seragam sekolah, sprey , bed cover dan masih banyak produk lainnya.

 Makanan/Oleh-Oleh.
Selain kebutuhan sandang , kami juga menyediakan oleh-oleh atau buah tangan makanan khas Jawa barat seperti dodol, wajit, ranginang, tempe garing, oncom garing, peuyeum , pisang sale dll

Sebagai pendukung , kami juga menyediakan area untuk makan bersama keluarga anda yang terletak di lantai enam yaitu Bandung Food Center, beragam pilihan makanan mulai dari tradisional, Chinese food, eropa dan india serta beragam minuman segar mampu membangkitkan selera makan anda setelah puas berbelanja.

Dan bagi anda yang mencari kebutuhan sembako mulai dari sayur-sayuran, beras, daging, ikan, bumbu dapur, telur, kue basah dan buah buahan, bisa langsung mengunjungi pasar tradisional kami .
SUMBER:http://www.pasarbarutradecenter.co.id/


Dijual Buku Antik dan Langka Sastra Sejarah Dll
Dijual Majalah Cetakan Lama
Dijual Buku Pelajaran Lawas

Postingan terkait

Saya JAY SETIAWAN
tinggal di kota Bandung. Selain iseng menulis di blog, juga menjual buku-buku bekas cetakan lama. Jika sahabat tertarik untuk memiliki buku-buku yang saya tawarkan, silahkan hubungi Call SMS WA : 0821 3029 2632. Trima kasih atas kunjungan dan attensinya.

Pasar Baru BandungTempat Wisata Belanja Murah

Posting Komentar