Manfaat BH Bagi Remaja Putri

Dijual Buku Antik dan Langka






Mengapa Remaja Putri Harus Memakai BH Lebih Dini ?
Masa remaja adalah masa yang paling mengesankan dalam hidup seseorang. Di masa itu, kita sedang dalam masa peralihan menjadi manusia dewasa. Keadaan fisik dan mental kita mengalami pertumbuhan, dari fisik dan mental anak-anak menjadi fisik dan mental orang dewasa. Proses pertumbuhan ini merupakan pengalaman baru yang mengasyikan bagi para remaja.
Khusus bagi remaja putri, bangun tubuh berangsur menjadi wanita dewasa dan payudara mulai tumbuh.

Mengapa kita harus Memakai BH ?
Payudara merupakan bagian tubuh yang lembut dan tidak bertulang.
Untuk tampil menawan dan tidak mengganggu gerakan badan, payudara membutuhkan penyangga yang sesuai.




Setiap wanita tentu menginginkan bentuk tubuh yang menarik, terutama payudaranya. Karena itu, sebaiknya para remaja putri menjaga dan merawat payudaranya. Karena itu, makin besar ukuran payudara, makin perlu penyangga. Kalau tidak, payudara akan cepat mengendur dan jatuh tergantung pada dada.

Tentu anda sebagai remaja putri dapat membayangkan betapa tidak sedapnya pemandangan seperti itu.

Hal semacam itu membuktikan bahwa, begitu besarnya fungsi sebuah BH yang baik dan cocok, karena ia tidak saja menyangga payudara dengan baik, tetapi juga memberikan rasa nyaman kepada pemakainya. Memberi rasa bebas dan serba enak, sehingga tidak menghambat setiap gerakan.

Jadi bagi para remaja putri janganlah berpikir bahwa, karena BH merupakan pakaian dalam yang tidak nampak dari luar. Apabila kita memakai BH yang cocok dan enak dipakai, maka pakaian luar pun akan jauh lebih dapat membentuk tubuh menjadi lebih baik, atau sebaliknya. 



Dijual Buku Antik dan Langka Sastra Sejarah Dll
Dijual Majalah Cetakan Lama
Dijual Buku Pelajaran Lawas

Postingan terkait

Saya JAY SETIAWAN
tinggal di kota Bandung. Selain iseng menulis di blog, juga menjual buku-buku bekas cetakan lama. Jika sahabat tertarik untuk memiliki buku-buku yang saya tawarkan, silahkan hubungi Call SMS WA : 0821 3029 2632. Trima kasih atas kunjungan dan attensinya.

Manfaat BH Bagi Remaja Putri

Posting Komentar