Cara Menghilangkan Kebiasaan Masturbasi

Dijual Buku Antik dan Langka





Masturbasi Dilihat Dari Segi Kesehatan
Masturbasi atau onani atau merancap, adalah perbuatan merangsang alat kelamin sendiri sehingga tercapai puncak kenikmatan seksual (orgasme). 

Pada laki-laki puncak kenikmatan ini ditandai dengan terpancarnya air mani (sperma). Peristiwa terpancarnya air mani ini disebut dengan ejakulasi. 

Masturbasi adalah perbuatan yang oleh agama pada umumnya dilarang. Akan tetapi sebagian besar pria melakukannya sejak usia remaja. Bahkan wanitapun banyak yang melakukannya. 

Ditinjau dari sudut kesehatan sebetulnya tidak membawa akibat yang negatif atau mengganggu kesehatan. Sebab yang dikeluarkan pada masturbasi adalah air mani yang berisi benih laki-laki yang diproduksi oleh testic (buah zakar) dalam jumlah beratus-ratus juta setiap harinya dan disimpan untuk dicampur dengan cairan mani di dalam kelenjar prostat. Dan kelenjar prostat inilah air mani tersebut dipancarkan ke luar dan segera diisi kembali. 

Karena itu tidak perlu kuatir bahwa masturbasi akan mengganggu kesehan, atau menyebabkan kemandulan, cacat, impoten, dll. 

Meskipun demikian jangan juga terlalu banyak melakukannya. Alangkah baiknya untuk dihindari. Apa-apa yang terlalu banyak akan tidak baik. Makanpun, yang sebenarnya sangat kita butuhkan untuk kesehatan kita, bisa berbahaya kalau kita terlalu banyak melakukannya. 

Demikian pula dengan  terlalu banyak masturbasi, pikiran akan terpusat pada masturbasi saja, padahal perlu juga memikirkan hal-hal yang lebih penting.

Karena itu cobalah kurangi hasrat untuk bermasturbasi dengan cara lebih banyak mencurahkan gairah muda kepada hal-hal yang tentunya kreatif dan konstruktif. 


Dijual Buku Antik dan Langka Sastra Sejarah Dll
Dijual Majalah Cetakan Lama
Dijual Buku Pelajaran Lawas

Postingan terkait

Saya JAY SETIAWAN
tinggal di kota Bandung. Selain iseng menulis di blog, juga menjual buku-buku bekas cetakan lama. Jika sahabat tertarik untuk memiliki buku-buku yang saya tawarkan, silahkan hubungi Call SMS WA : 0821 3029 2632. Trima kasih atas kunjungan dan attensinya.

Cara Menghilangkan Kebiasaan Masturbasi

Posting Komentar