Manfaat Bunga Matahari

Dijual Buku Antik dan Langka




Manfaat Bunga Matahari
Penduduk di Nusa Tenggara Timur memiliki sebuah lagu rakyat yang sangat terkenal yaitu, Bunga Matahari. Apakah khasiat Bunga Matahari ? Minyak yang diperoleh dari bunga Matahari dapat membantu penyembuhan penyakit sclerosia, atau penyakit kekacauan urat syaraf.

Tiga ahli penyakit urat syaraf dari University New Castle sependapat bahwa orang-orang yang menderita kekurangan lino leic di dalam tubuhnya dapat disembuhkan dengan minyak bunga Matahari.

Menurut British Medical Journal tahun 1973, di dalam biji-biji bunga Matahari terdapat minyak yang mengandung asam (acid). Para penderita Sclerosis pada umumnya mengalami kemunduran fisik, kekuatannya menjadi berkurang dan menjadi lumpuh dalam waktu 10 sampai 15 tahun. Dengan memberikan mereka minyak bunga Matahari sebanyak 2 ons sehari serta mengurangi makanan yang mengandung lemak hewan, maka mereka bisa tertolong.





Dijual Buku Antik dan Langka Sastra Sejarah Dll
Dijual Majalah Cetakan Lama
Dijual Buku Pelajaran Lawas

Postingan terkait

Saya JAY SETIAWAN
tinggal di kota Bandung. Selain iseng menulis di blog, juga menjual buku-buku bekas cetakan lama. Jika sahabat tertarik untuk memiliki buku-buku yang saya tawarkan, silahkan hubungi Call SMS WA : 0821 3029 2632. Trima kasih atas kunjungan dan attensinya.

Manfaat Bunga Matahari

Posting Komentar